Jasa Digital Marketing All-in-One: SEO, Social Media Management, Iklan Google, dan lainnya

SEO hanyalah satu bagian dari keseluruhan strategi digital marketing. Banyak hal yang perlu dikerjakan. Semua dimulai dari sebuah website hingga mendapatkan pelanggan.

Klik Gambar di bawah ini untuk peta digital marketing interaktif kami.

Konten Pemasaran
Tautan Masuk
SEO Lokal
Media Sosial
Media Sosial
CRM
Email Pemasaran
Iklan Media Sosial
Pencarian Berbayar
Ponsel
Teknologi Baru
Website
Analytics
SEO Teknis
Google Authorship
Citra
Konten Yang Dapat Dibagikan
Pikiran Kepemimpinan
Blogging
Pemasaran Video
Infografis
Konten Segar
Konten Unik
Diluar Jangkauan
Online PR
Kepercayaan Domain
Kebaruan
Analisis Kompetitor
Relevansi
Analisis Backlink
Hosting
NAP
Konten Website
Local Citation
Strategi
Perencanaan campaign
Audience
Penjualan Online
Wawasan Sosial
Percakapan
Amplifikasi
Tepuk Tangan
Slideshare
Instagram
Flickr
Pinterest
Facebook
YouTube
LinkedIn
Twitter
Persona
KPIs
Lead Generation
Analytics
Laporan
Segmentasi
Personalisasi
Tracking Pengunjung
Newsletters
Pengambilan Data
Rasio Klik-Tayang
Manajemen Daftar
Iklan LinkedIn
Iklan Facebook
Tweet Promosi
Pemasaran Ulang
Belanja Google
Pin Promosi
Iklan Amazon
Penargetan Geografis
Manajemen campaign
Menampilkan Iklan
Iklan Video
Iklan Bing
Tracking Konversi
Google AdWords
Mobile-friendly
Jasa Berbasis Lokasi
iBeacons
Desain Web Responsif
Aplikasi
Pesan Teks
Click-to-Call
Perdagangan Seluler
Pemasaran SMS
Realitas Virtual
Wearable Technology
Realitas Tambahan
Panggilan Untuk Bertindak
Sinyal Kepercayaan
Kepatuhan Hukum
User Experience (UX)
Personalisasi
Kegunaan
Fungsionalitas
Optimasi Tingkat Konversi
Ecommerce
Blogging
Audience
Perolehan
Behaviour
Konversi
Tampilan
Tujuan
Laporan Kustom
Dashboards
Waktu Sebenarnya
Filters
Faktor Halaman
schema.org
Sitemaps
Audit Teknis
SEO International
robots.txt
Riset Keyword
traffic Organik
Google+
Strategi SEO
Laporan SEO
ROI
Analisis Sosial
Campaign Tracking
traffic Berbayar
Iklan Seluler
Tracking Panggilan
Struktur Website
Webmaster Tool
Google Authorship

Google Authorship dibuat ketika Anda menautkan profil Google+ Anda dengan konten Anda. Koneksi dua arah ini untuk memastikan ownership (juga authorship).

Citra

Content Marketingdengan gambar yang relevan mendapat lebih banyak audiens daripada konten tanpa gambar yang relevan.

Konten Yang Dapat Dibagikan

Konten yang dapat dibagikan menghasilkan traffic, yang menghasilkan lebih banyak bagian, yang pada akhirnya meningkatkan laba.

Pikiran Kepemimpinan

Pemasaran Kepemimpinan Berpikir adalah seni memposisikan perusahaan Anda sebagai pemimpin di bidangnya melalui konten terbaik di kelasnya.

Blogging

Blogging bisnis adalah taktik pemasaran yang menggunakan blogging untuk membuat bisnis Anda lebih visible secara online.

Pemasaran Video

Pemasaran video mempromosikan atau memasarkan brand, produk, atau jasa Anda. campaign pemasaran video menggabungkan video ke dalam campuran seperti testimoni pelanggan, video viral, dan banyak lagi lainnya.

Infografis

Infografis adalah cara yang efektif untuk membangkitkan kesadaran online. Ini menggunakan gambar visual untuk mewakili informasi atau data yang merupakan bagian konten yang sangat menarik.

Konten Segar

Konten segar adalah strategi pemasaran dimana konten website secara teratur diubah dan diperbarui.

Konten Unik

Konten unik yang dioptimalkan untuk SEO membantu perusahaan naik ke peringkat teratas search engine. Diperlukan peringkat tinggi dalam hasil pencarian organik.

Riset Keyword

Ini membantu penulis di berbagai tingkatan, mulai dari memahami pembaca Anda dan bertukar pikiran, hingga mengatur dan menyusun konten Anda.

traffic Organik

traffic organik digunakan untuk merujuk pada pengunjung yang mendarat di website Anda sebagai hasil dari hasil pencarian yang tidak dibayar.

Diluar Jangkauan

Pemasaran penjangkauan bertujuan untuk membawa pemasaran kembali ke akarnya dan berfokus pada hubungan antar manusia dan dasar-dasar psikologi konsumen.

Online PR

PR Online adalah cara yang sangat efektif untuk memasarkan bisnis dan merek Anda ke khalayak luas. Alih-alih koran dan majalah, itu dilakukan melalui saluran online.

Kepercayaan Domain

Perwalian domain adalah cara yang berguna untuk memungkinkan pengguna dari domain tepercaya untuk mengakses jasa dalam domain perwalian.

Kebaruan

Kemutakhiran pembaruan konten akan membantu Anda membawa lebih banyak kunjungan dari traffic langsung dan rujukan. Ini adalah strategi konten cerdas yang memperkuat sinyal peringkat penting seperti otoritas dan panjang konten.

Analisis Kompetitor

Analisis kompetitif mengidentifikasi Kompetitor Anda dan mengevaluasi strategi mereka untuk menentukan kekuatan dan kelemahan mereka dibandingkan dengan produk atau jasa Anda sendiri.

Relevansi

Relevansi adalah elemen yang meningkatkan pemahaman Google tentang apa halaman Anda, dan apakah relevan dengan pencarian yang diminta.

Analisis Backlink

Analisis Backlink adalah landasan SEO dan link building. Analisis dilakukan di awal, di tengah DAN di akhir proses link building.

Hosting

Web Hosting yang SEO-friendly mempermudah pengembangan website agar Google-friendly.

NAP

NAP (Name, Address, Phone) atau Nama, Alamat, dan Telepon sangat penting digunakan untuk bisnis yang ingin mendapat peringkat baik dalam hasil pencarian organik lokal.

Konten website

Konten web adalah konten tekstual, visual, atau aural yang ditemui sebagai bagian dari user experience (UX) di website.

Local Citation

Local Citation adalah referensi online ke nama, alamat, dan phone (NAP) bisnis Anda. Seperti tautan ke website Anda, Google menggunakannya saat mengevaluasi otoritas online bisnis Anda.

Google+

Dengan Google+, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil search engine (SERPs). Meskipun itu kehilangan taktik sebagai dan telah kalah dari orang-orang seperti Top4 dan Facebook

Strategi SEO

Strategi SEO dapat membantu Anda membangun bisnis online yang sukses melalui menyesuaikan website Anda dengan algoritme yang digunakan search engine untuk menentukan peringkat website berdasarkan "sinyal" yang dipancarkan website tersebut.

Laporan SEO

Strategi SEO yang baik didasarkan pada perencanaan yang cermat, banyak pekerjaan dan pilihan bagus yang dibuat pada masalah-masalah utama. Semuanya akan dianalisis pada akhir setiap bulan dan laporan menunjukkan hasilnya.

Strategi

Ini mendefinisikan bagaimana organisasi Anda akan menggunakan media sosial untuk mencapai tujuan komunikasinya dan platform pendukung dan alat yang akan digunakan untuk mencapai ini.

Perencanaan campaign

Ringkasan semua yang Anda rencanakan untuk dilakukan dan yang ingin Anda capai untuk bisnis Anda menggunakan jejaring sosial.

Audience

Audiens adalah siapa Anda berkomunikasi / menargetkan dengan melalui setiap media yaitu Facebook, Twitter, dll.

Penjualan Online

Apakah penggunaan Internet, media sosial, dan media elektronik lainnya untuk menjual dan mempromosikan produk dan jasa ...

Wawasan Sosial

Wawasan sosial membuat Anda tahu lebih banyak tentang pengikut media sosial Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan pemasaran Anda untuk sukses.

Percakapan

Wawasan sosial membuat Anda tahu lebih banyak tentang pengikut media sosial Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan pemasaran Anda untuk sukses.

Amplifikasi

Jumlah rata-rata saham untuk setiap posting.

Tepuk Tangan

Jumlah tindakan persetujuan, atau “tepuk tangan,” virtual yang Anda dapatkan dari audiens Anda per periode, termasuk +1, suka, acungan jempol, favorit, dll.

ROI

Apa yang perusahaan Anda dapatkan kembali dari waktu, uang, dan sumber daya yang Anda tempatkan ke media sosial & pemasaran Pemasaran Digital

Analisis Sosial

Praktek mengumpulkan data dari website media sosial dan menganalisis data itu menggunakan alat analisis media sosial untuk membuat keputusan bisnis.

Slideshare

Layanan hosting slide yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file (presentasi PowerPoint, PDF, Keynote, atau OpenDocument) baik secara pribadi atau publik.

Instagram

Aplikasi dan layanan berbagi foto berbasis seluler, desktop, dan Internet yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video baik secara publik, atau secara pribadi kepada pengikut yang telah disetujui sebelumnya.

Flickr

Adalah salah satu website hosting foto dan berbagi utama di internet yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga, atau ke dunia.

Pinterest

website gratis tempat pengguna dapat mengunggah, menyimpan, mengurutkan, dan mengelola gambar — dikenal sebagai pin — dan konten media lainnya (mis., Video) melalui koleksi yang dikenal sebagai pinboards.

Facebook

website jejaring sosial gratis yang memungkinkan pengguna terdaftar untuk membuat profil, mengunggah foto dan video, mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kolega (Anda adalah Produk) karena menghasilkan uang dari iklan

YouTube

YouTube adalah website berbagi video gratis yang memudahkan Anda menonton video online. Anda bahkan dapat membuat dan mengunggah video Anda sendiri untuk dibagikan kepada orang lain.

LinkedIn

LinkedIn adalah layanan jejaring sosial berorientasi bisnis dan pekerjaan yang beroperasi melalui website dan aplikasi seluler.

Twitter

Twitter adalah layanan berita dan jejaring sosial online tempat pengguna memposting dan berinteraksi dengan pesan, yang disebut "tweets."

Persona

Persona adalah orang fiksi yang mewakili pembeli ideal Anda

KPIs

KPI adalah pengukuran standar yang digunakan untuk mengevaluasi proses memberikan kepuasan kepada semua kebutuhan pelanggan dari organisasi Anda.

Lead Generation

ini adalah proses multi-faceted dengan pekerjaan paling penting yang dapat dimiliki perangkat lunak mana pun dalam hal membantu bisnis tumbuh - menghasilkan arahan dan meningkatkan penjualan.

Analytics

Terdiri dari semua pemrograman yang menganalisis data tentang pelanggan dan menyajikannya untuk membantu memfasilitasi dan merampingkan keputusan bisnis yang lebih baik.

Laporan

Laporan CRM menyediakan metrik penelusuran dengan cohort analysis, laporan konversi, analisis lanjutan, dan lainnya.

Segmentasi

Segmentasi pelanggan adalah praktik membagi basis pelanggan menjadi kelompok-kelompok individu yang serupa dalam cara-cara spesifik yang relevan dengan pemasaran, seperti usia, jenis kelamin, minat, dan kebiasaan belanja.

Personalisasi

Memungkinkan pemasar modern untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang sangat menarik yang terus terbukti menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan peningkatan Lead Generation.

Campaign Tracking

Lacak dan ukur campaign pemasaran melalui beberapa jaringan, lacak analisis pelanggan dengan klik dan penjualan pelanggan.

Tracking Pengunjung

Memberikan kekuatan untuk melacak bagaimana prospek individu dan pelanggan datang ke website Anda, halaman apa yang mereka kunjungi, berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk setiap halaman dan halaman mana yang paling efektif.

Newsletters

Laporan tercetak yang berisi berita tentang kegiatan bisnis yang dikirim melalui pos setiap hari kepada semua anggota, pelanggan, karyawan, atau orang-orang yang tertarik.

Pengambilan Data

Input data, bukan sebagai hasil langsung dari entri data tetapi sebagai hasil dari melakukan aktivitas yang berbeda tetapi terkait.

Rasio Klik-tayang

(RKT) adalah rasio pengguna yang mengklik tautan tertentu dengan jumlah total pengguna yang melihat halaman, email, atau iklan

Manajemen Daftar

Proses penjualan milis. Manajemen daftar mencakup tugas menerbitkan kartu data dan memaksimalkan penjualan melalui upaya promosi.

Iklan LinkedIn

Iklan Linkedin adalah platform yang memungkinkan Anda membuat 2 jenis iklan: pembaruan yang disponsori dan iklan teks. Kedua hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim pengunjung ke website Anda.

Iklan Facebook

Iklan yang dibuat oleh bisnis di Facebook yang melayani pengguna Facebook berdasarkan aktivitas pengguna, informasi demografis, informasi penggunaan perangkat, iklan, dll.

Tweet Promosi

Tweet Promosi adalah Tweet biasa yang dibeli oleh pengiklan yang ingin menjangkau kelompok pengguna yang lebih luas atau untuk memicu keterlibatan dari pengikut mereka yang ada.

Pemasaran Ulang

Pemasaran ulang memungkinkan Anda memposisikan iklan bertarget di depan audiens yang telah mengunjungi website Anda sebelumnya - saat mereka menelusuri tempat lain di internet.

Google Shopping

Adalah layanan Google yang memungkinkan pengguna untuk mencari produk di website belanja online dan membandingkan harga antara vendor yang berbeda.

Pin Promosi

Pin yang dipromosikan adalah iklan berbayar di Pinterest. Anda dapat menargetkan lokasi, demografi, dan perangkat tertentu serta menjangkau pelanggan yang sedang mencari atau telah menunjukkan minat pada apa yang Anda tawarkan.

Iklan Amazon

Mirip dengan cara kerja pencarian Google, ketika Anda mengetikkan kata kunci di kotak pencarian dan hasil Amazon muncul, beberapa hasil teratas akan disponsori posting - ini dianggap iklan Amazon.

Penargetan Geografis

Penargetan geografis atau penargetan geografis mengacu pada praktik pengiriman konten atau iklan yang berbeda kepada pengguna website berdasarkan lokasi geografisnya.

Manajemen campaign

Manajemen campaign mengimplementasikan hubungan masyarakat, pengembangan produk, dan penjualan untuk membuat, melaksanakan, memantau, dan mengukur program pemasaran yang diarahkan pada khalayak sasaran secara khusus.

Menampilkan Iklan

Iklan bergambar adalah beriklan di website. Ini mencakup banyak format berbeda dan berisi item seperti teks, gambar, flash, video, dan audio.

Iklan Video

Iklan video mencakup iklan tampilan online yang memiliki video di dalamnya dan / atau terjadi sebelum, selama dan / atau setelah streaming video di internet.

Iklan Bing

Bing Ads adalah layanan yang menyediakan iklan Pay-per-Click pada Bing dan Yahoo! search engine.

Tracking Konversi

Adalah alat gratis yang menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi setelah pelanggan berinteraksi dengan iklan Anda - apakah mereka membeli produk, mendaftar untuk buletin Anda, menelepon bisnis Anda, atau mengunduh aplikasi Anda.

Google AdWords

Google AdWords adalah layanan iklan online, dimana pengiklan membayar untuk menampilkan salinan iklan singkat, daftar produk, dan konten video dalam jaringan iklan Google kepada pengguna web.

Traffic Berbayar

Traffic berbayar pada dasarnya adalah ketika Anda membayar untuk mendapatkan pengunjung untuk website, yaitu Iklan Media Sosial (SMA) Pay-per-Click (PPC) seperti Google AdWords atau Iklan Bing.

Iklan Seluler

Iklan seluler adalah bentuk iklan melalui ponsel (wireless) atau perangkat seluler lainnya. Ini adalah bagian dari pemasaran seluler.

Mobile-friendly

Ini merujuk ke website yang menampilkan secara akurat antara komputer desktop / laptop Anda dan perangkat seluler seperti ponsel atau tablet genggam.

Jasa Berbasis Lokasi

Jasa berbasis lokasi (JBS) adalah jasa software yang menggunakan data lokasi untuk mengontrol fitur.

iBeacons

iBeacon memungkinkan Aplikasi Seluler (berjalan pada perangkat iOS dan Android) untuk mendengarkan sinyal dari suar di dunia fisik dan bereaksi sesuai itu.

Desain Web Responsif

Desain web responsif (RWD) adalah pendekatan untuk desain web yang membuat halaman web dirender dengan baik pada berbagai perangkat dan ukuran jendela atau layar.

Aplikasi

Aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus untuk digunakan pada perangkat komputasi wireless kecil, seperti smartphone dan tablet, daripada komputer desktop atau laptop.

Pesan Teks

Mengirim pesan teks adalah menulis dan mengirim pesan elektronik antar dua atau lebih pengguna ponsel, tablet, desktop / laptop, atau perangkat lain.

Click-to-Call

Pada perangkat dengan kemampuan telepon, buat pengguna mudah untuk terhubung langsung dengan Anda hanya dengan mengetuk nomor telepon, yang lebih dikenal sebagai Click-to-Call.

Perdagangan Seluler

Perdagangan seluler adalah pembelian dan penjualan barang dan jasa melalui perangkat wireless seperti smartphone.

Pemasaran SMS

Teknik yang menggunakan perpesanan teks berbasis izin untuk menyebarkan pesan promosi ke pelanggan yang biasanya diminta untuk memilih sistem otomatis dengan mengirim SMS ke kode pendek awal.

Tracking Panggilan

Karena smartphone menciptakan pengalaman tanpa batas yang menggabungkan kemampuan telepon dengan pencarian online dan browser seluler, Tracking panggilan adalah cara untuk melihat campaign iklan mana yang mengarahkan panggilan ke bisnis Anda.

Realitas Virtual

Realitas virtual menghasilkan gambar, suara, dan sensasi realistis lainnya yang mensimulasikan kehadiran fisik pengguna di lingkungan virtual atau imajiner.

Wearable Technology

Teknologi yang dapat dipakai dan dikenakan, device yang dapat dikenakan, teknologi yang dapat digunakan, perangkat yang dapat dipakai, teknologi, atau elektronik mode adalah perangkat elektronik pintar yang dapat dikenakan pada tubuh sebagai implan atau aksesori.

Realitas Tambahan

Sebuah teknologi yang menumpangkan gambar yang dihasilkan komputer pada pandangan pengguna tentang dunia nyata, sehingga memberikan tampilan komposit.

Panggilan Untuk Bertindak

Ajakan bertindak (CTA) adalah tombol atau tautan yang Anda tempatkan di website Anda untuk mengarahkan calon pelanggan menjadi calon pelanggan dengan mengisi formulir di halaman arahan.

Sinyal Kepercayaan

Sinyal kepercayaan ditampilkan di website untuk membantu pelanggan merasa lebih aman dalam keputusan mereka untuk membeli produk atau jasa tertentu.

Kepatuhan Hukum

Apakah proses yang perlu diikuti untuk memastikan website mereka sesuai dengan persyaratan hukum untuk perlindungan data, kekayaan intelektual, cookie dan privasi, dan penyimpanan data.

User Experience (UX)

Proses meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kegunaan, kemudahan penggunaan, dan kesenangan yang disediakan dalam interaksi antara pelanggan dan produk.

Personalisasi

Proses menciptakan pengalaman yang disesuaikan untuk pengunjung ke website dan memungkinkan perusahaan untuk menyajikan pengunjung dengan pengalaman unik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Kegunaan

Kegunaan web adalah kemudahan penggunaan website.

Fungsionalitas

Fungsionalitas website adalah bagian interaktif dari website - yang memungkinkan pengunjung merespons dengan cara tertentu, sehingga mengubah pengunjung menjadi pelanggan.

Optimasi Tingkat Konversi

Sistem untuk meningkatkan persentase pengunjung ke website yang mengonversi menjadi pelanggan, atau lebih umum, mengambil tindakan apa pun yang diinginkan pada laman web

Ecommerce

E-commerce adalah transaksi pembelian atau penjualan online.

Blogging

Blogging bisnis adalah taktik pemasaran yang menggunakan blogging untuk membuat bisnis Anda lebih visible secara online.

Struktur website

Ini merujuk pada bagaimana website diatur, mis. Bagaimana masing-masing subhalaman ditautkan satu sama lain

Audience

Laporan Pemirsa memberikan wawasan tentang karakteristik pengguna Anda.

Perolehan

Bagian Akuisisi memberi tahu Anda dari mana pengunjung Anda berasal, seperti search engine, jejaring sosial atau rujukan website.

Behaviour

Bagian Perilaku mengungkapkan apa yang pengunjung Anda lakukan di website Anda. Secara khusus, laporan memberi tahu Anda halaman apa yang dikunjungi orang dan tindakan apa yang mereka ambil saat mengunjungi.

Konversi

Konversi adalah penyelesaian suatu kegiatan yang penting bagi keberhasilan bisnis Anda, seperti pendaftaran yang telah diisi untuk buletin email Anda atau pembelian.

Tampilan

Akses, sesuaikan, dan analisis data Anda dalam tampilan. Tampilan Laporan adalah level dalam akun Analytics tempat Anda dapat mengakses laporan dan alat analisis.

Tujuan

Sasaran mengukur seberapa baik website atau aplikasi Anda memenuhi sasaran target Anda. Sasaran mewakili aktivitas yang selesai, yang disebut konversi, yang berkontribusi bagi kesuksesan bisnis Anda.

Laporan Kustom

Laporan Kustom adalah laporan yang Anda buat di Google Analytics. Anda memilih dimensi dan metrik dan memutuskan bagaimana harus ditampilkan.

Dashboards

Dasbor adalah kumpulan widget yang memberi Anda ikhtisar laporan dan metrik yang paling Anda pedulikan.

Waktu Sebenarnya

Real-Time memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas seperti yang terjadi di website atau aplikasi Anda. Laporan diperbarui terus menerus dan setiap klik dilaporkan detik setelah itu terjadi.

Filters

Gunakan filter untuk membatasi atau memodifikasi data dalam tampilan.

Webmaster Tool

Instrumen yang sangat berharga untuk SEO. Sekilas tentang data tentang semua aspek SEO penting dari suatu website, seperti kata kunci, tautan, kesalahan perayapan, dll.

Faktor Halaman

Apakah aspek halaman web tertentu yang memengaruhi peringkat search engine: tag judul, URL, deskripsi meta, konten di halaman, teks alt gambar, dll.

schema.org

Merupakan kosakata khusus dari tag (atau mikrodata) yang dapat Anda tambahkan ke HTML Anda untuk meningkatkan cara halaman Anda direpresentasikan dalam SERPs.

Sitemaps

Protokol Peta website memungkinkan webmaster untuk memberi tahu search engine tentang URL di website yang tersedia untuk dirayapi.

Audit Teknis

Suatu proses untuk mengevaluasi keramahan search engine dari sebuah website di sejumlah area.

SEO International

Proses mengoptimalkan website Anda sehingga search engine dapat dengan mudah mengidentifikasi negara mana yang ingin Anda targetkan dan bahasa apa yang Anda gunakan untuk bisnis.

robots.txt

Robots.txt adalah file teks yang dibuat webmaster untuk menginstruksikan robot web (biasanya robot search engine) cara merayapi laman di website mereka.

Pemasaran Konten
SEO Lokal
Media Sosial
CRM
Iklan Media Sosial
Pencarian Berbayar
Ponsel
website
Analytics
SEO Teknis
Pemasaran Konten

Content Marketingadalah bahan bakar untuk mendatangkan engagement dari online audience untuk bisnis Anda. Jika Anda dapat membuat Content Marketingyang lebih kuat dari Kompetitor Anda, maka dengan mudah Anda dapat melangkah jauh ke depan.

SEO Lokal

Bagaimana Anda memastikan bisnis Anda berada di atas untuk pencarian lokal? Tidak seperti hasil pencarian tradisional, tautan masuk dan sejenisnya kurang relevan tetapi ada taktik yang dapat Anda gunakan untuk mencoba dan memastikan bisnis Anda menonjol dimana relevan.

Media Sosial

Media sosial telah mengubah pemasaran, menjadi lebih baik bagi kebanyakan orang. Kami akan membantu bisnis Anda memanfaatkan kekuatan pemasaran media sosial menggunakan pendekatan strategis yang telah terbukti di semua saluran media sosial.

CRM

Manajemen hubungan pelanggan atau CRM adalah pendekatan yang mapan. Media digital memberikan peluang baru untuk menyesuaikan komunikasi pelanggan yang terintegrasi dengan saluran tradisional. Biarkan kami membantu Anda memanfaatkan peluang ini.

Iklan Media Sosial

Anda dapat menggunakan iklan media sosial untuk membangun komunitas sosial dan follower Anda. Banyak peluang bagus jika Anda serius mengembangkan bisnis dengan lewat traffic tertarget. Kami siap mengelola promosi website dan blog Anda melalui iklan media sosial.

Pencarian Berbayar

Peluang pemasaran pencarian berbayar termasuk Iklan Pay Per Click (PPC) melalui Google dan Display Network. Biaya pencarian berbayar bisa tinggi, jadi kami pastikan Anda mendapatkan nilai maksimal dari PPC dengan memaksimalkan Google Quality Score Anda.

Ponsel

Pemasaran seluler sudah sangat besar dan diperkirakan melampaui akses Internet desktop di seluruh dunia. Jadi bisnis Anda perlu menjangkau audiens Anda via ponsel. Website seluler dan responsif memastikan Anda dapat diakses oleh pelanggan Anda.

website

Bisnis perlu menyegarkan website mereka untuk mencerminkan posisi pemasaran baru dengan pendekatan desain web terbaru untuk memenuhi permintaan konsumen dan teknologi yang berkembang. Kami memberikan keahlian dan pengalaman untuk mendapatkan hasil maksimal dari website Anda.

Analytics

Seringkali web analytics kurang dioptimalkan. Strategi web analytics membutuhkan orang, proses, metrik, dan tools yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami menggunakan Google Analytics dan Google Search Console untuk mendapatkan hasil maksimal pemasaran online Anda.

SEO Teknis

Ibarat kereta api, apapun bentuknya (konten di halaman), jika mesin (SEO teknis) tidak berfungsi sebagaimana mestinya, tidak ada yang akan naik kereta. SEO expert kami memastikan website Anda cocok untuk manusia dan search engine.

Jawab YA
JIKA PERTANYAAN-PERTANYAAN INI
BERLAKU UNTUK ANDA...

  • Sudah mengeluarkan puluhan juta untuk alat mahal tapi bingung
    bagaimana meningkatkan penjualan dan menarik klien baru?
  • Kelelahan mengurus marketing dan sales sendiri?
  • Kampanye lead generation hanya menghasilkan leads yang tidak bermutu?
  • Pernah bekerja dengan agensi marketing yang strateginya tidak efektif?
  • Perlu tim tambahan untuk menjual barang & jasa Anda saat ini?
  • Ingin tahu lebih lanjut dan bekerja sama dengan tim yang berpengalaman
    dalam funnels, strategi, marketing, sales secara langsung?

Coba sesi strategi gratis dari kami yang hanya memakan waktu maksimal 45 menit. Isi formulir sekarang & pilih waktu yang sesuai dengan preferensi Anda!

Konsultasikan dengan Digital Marketing Agency Terbaik Surabaya

Digital Marketing Agency Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Bali
Mulai Konsultasi

Bicarakan kebutuhan proyek Anda. Kami akan membuat penawaran sesuai tujuan & anggaran Anda.

Konsultasi Sekarang
Digital Marketing Agency Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Bali
Dapatkan Harga Digital Marketing

Berapa biaya proyek Anda? Kami akan memandu Anda melewatinya.

Mari Bicara
Digital Marketing Agency Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Bali
Hubungi Website Expert

Untuk pertanyaan umum atau jika Anda memiliki proyek dalam pikiran dan ingin mengobrol.

Hubungi Sekarang