INDONESIA
Roemah Kita
Roemah Kita merupakan salah satu anak perusahaan dari Distributor Semen Indonesia yang bergerak di bidang penjualan eceran dan grosir bahan bangunan. Toko bahan bangunan ini selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumen baik dari segi kualitas produk maupun layanan toko. Dengan standar operasional yang jelas, Roemah Kita berkembang pesat untuk bisnis bahan bangunan dan manufaktur.
Pemasaran digital sebenarnya dapat membantu pertumbuhan prospek dan penjualan bisnis manufaktur, tetapi banyak perusahaan kurang bisa memanfaatkan dan mengeksekusi pemasaran digital dengan benar. Salah satu hambatan yang sering dialami adalah meningkatkan kehadiran digital mereka pada media sosial. Setelah sukses dengan penjualan konvensionalnya, toko bangunan Roemah Kita ingin memperkuat brand awareness mereka secara digital dan mendorong lebih banyak penjualan melalui berbagai strategi pemasaran online, khususnya media sosial dan toko online atau marketplace.
Tim social media specialist Top4 membuat strategi dan kampanye media sosial untuk Roemah Kita pada Instagram dan Facebook. Untuk meningkatkan jangkauan dan brand awareness, kami melakukan keyword research yang relevan dengan pasar audiens dan mengoptimalkan penjualan di dua platform raksasa toko online di Indonesia, Shopee dan Tokopedia. Kami juga menambahkan usaha ini ke Google Business Profile dan platform pemasaran berbasis lokasi kami Top4 untuk meningkatkan kehadiran digital dan peringkat di kecamatan, kota dan area layanan utama mereka. Dalam waktu singkat, Roemah Kita telah meraih jangkauan sebanyak lebih dari sepuluh ribu pada platform Instagram.
Jangkauan akun pada Instagram
Interaksi pada Google Business Profile dalam Satu Bulan
Peningkatan pada Pencarian Google Business Profile
Peningkatan Penjualan pada Marketplace
Coba sesi strategi gratis dari kami yang hanya memakan waktu maksimal 45 menit. Isi formulir sekarang & pilih waktu yang sesuai dengan preferensi Anda!