INDONESIA
Top4 Marketing menawarkan berbagai pilihan Paket Jasa SEO Profesional dengan harga bersahabaat. Pilih paket Jasa SEO sesuai kebutuhan Bisnis Anda. Anda butuh penawaran jasa SEO khusus?
Hubungi Kami Sekarang!
Dibayar tiap bulan di muka
Dibayar tiap bulan di muka
Dibayar tiap bulan di muka
Lokasi Kami Tersebar di Australia - Indonesia - Singapura - Inggris
Pilihan Hemat Jasa SEO & Social Media Marketing Anda
Pilih Paket Yang Cocok Untuk Bisnis Anda..
PAKET BULANAN
JASA SEO + SOCIAL MEDIA MARKETING
UNTUK ANDA
Dengan tim berisi lebih dari 25 social media specialist dan pakar SEO berpengalaman.
Sesuaikan kebutuhan bisnis Anda dengan kami. Setiap bisnis adalah unik, konsultasikan bagaimana kami bisa membantu bisnis Anda
PAKET BULANAN
JASA SEO + SOCIAL MEDIA MARKETING
UNTUK ANDA
Dengan tim berisi lebih dari 25 social media specialist dan pakar SEO berpengalaman.
Sesuaikan kebutuhan bisnis Anda dengan kami. Setiap bisnis adalah unik, konsultasikan bagaimana kami bisa membantu bisnis Anda
PAKET BULANAN
JASA SEO + SOCIAL MEDIA MARKETING
UNTUK ANDA
Dengan tim berisi lebih dari 25 social media specialist dan pakar SEO berpengalaman.
Sesuaikan kebutuhan bisnis Anda dengan kami. Setiap bisnis adalah unik, konsultasikan bagaimana kami bisa membantu bisnis Anda
Are you a local business owner?
Learn how Top4 can help you to engage, retain and grow your customer base.
Join over 2000 Businesses a month joining Top4 through promoting your website online via Social Media - Discounts manage Reviews and more.
List your business, create your own digital store to sell goods and services, and share posts on social media. Promote your business or brand to a whole new market local or Australia wide.
Upgrade anytime if you wish to add keywords, extra postcodes and customer reviews.
Get started and choose a package below.
Garansi Top4 untuk Kamu: Kamu hanya membayar jasa yang Kamu terima.
Tanpa pusing menagih pekerjaan karyawan Kamu.
Kami lakukan untuk Kamu!
SEO hanyalah satu bagian dari keseluruhan strategi digital marketing. Masih ada banyak hal lain yang perlu dikerjakan. Semua dimulai dari sebuah website hingga mendapatkan pelanggan.
Klik gambar di bawah ini untuk melihat peta digital marketing interaktif kami.
Google Authorship dibuat ketika Anda menautkan profil Google+ Anda dengan konten Anda. Koneksi dua arah ini memverifikasi kepemilikan (alias kepengarangan).
Content Marketing dengan gambar yang relevan mendapat lebih banyak audiens daripada konten tanpa gambar yang relevan.
Konten yang dapat dibagikan menghasilkan lalu lintas, yang menghasilkan lebih banyak bagian, yang pada akhirnya meningkatkan laba.
Pemasaran Kepemimpinan Berpikir adalah seni memposisikan perusahaan Anda sebagai pemimpin di bidangnya melalui konten terbaik di kelasnya.
Blogging bisnis adalah taktik pemasaran yang menggunakan blogging untuk membuat bisnis Anda lebih terlihat secara online.
Pemasaran video mempromosikan atau memasarkan merek, produk, atau jasa Anda. Kampanye pemasaran video menggabungkan video ke dalam campuran seperti testimoni pelanggan, video viral, dan banyak lagi lainnya.
Infografis adalah cara yang efektif untuk membangkitkan kesadaran online. Ini menggunakan gambar visual untuk mewakili informasi atau data yang merupakan bagian konten yang sangat menarik.
Konten segar adalah strategi pemasaran di mana konten situs web secara teratur diubah dan diperbarui.
Konten unik yang dioptimalkan untuk SEO membantu perusahaan naik ke peringkat teratas mesin pencari. Diperlukan peringkat tinggi dalam hasil pencarian organik.
Ini membantu penulis di berbagai tingkatan, mulai dari memahami pembaca Anda dan bertukar pikiran, hingga mengatur dan menyusun konten Anda.
Lalu lintas organik digunakan untuk merujuk pada pengunjung yang mendarat di situs web Anda sebagai hasil dari hasil pencarian yang tidak dibayar.
Pemasaran penjangkauan bertujuan untuk membawa pemasaran kembali ke akarnya dan berfokus pada hubungan antar manusia dan dasar-dasar psikologi konsumen.
PR Online adalah cara yang sangat efektif untuk memasarkan bisnis dan merek Anda ke khalayak luas. Alih-alih koran dan majalah, itu dilakukan melalui saluran online.
Perwalian domain adalah cara yang berguna untuk memungkinkan pengguna dari domain tepercaya untuk mengakses layanan dalam domain perwalian.
Kemutakhiran pembaruan konten akan membantu Anda membawa lebih banyak kunjungan dari lalu lintas langsung dan rujukan. Ini adalah strategi konten cerdas yang memperkuat sinyal peringkat penting seperti otoritas dan panjang konten.
Analisis kompetitif mengidentifikasi pesaing Anda dan mengevaluasi strategi mereka untuk menentukan kekuatan dan kelemahan mereka dibandingkan dengan produk atau jasa Anda sendiri.
Faktor peringkat aktualitas adalah elemen yang meningkatkan pemahaman Google tentang apa halaman Anda, dan apakah itu relevan dengan permintaan pencarian yang diberikan.
Analisis Backlink adalah landasan pembuatan tautan dan SEO. Itu berdiri di awal, tengah DAN di akhir proses membangun tautan.
Hosting web yang ramah SEO adalah tentang membangun situs web Anda dengan cara yang ramah untuk mesin pencari.
NAP (Nama, Alamat, Nomor Telepon) sangat penting dan digunakan untuk bisnis yang ingin mendapat peringkat baik dalam hasil pencarian organik lokal.
Konten web adalah konten tekstual, visual, atau aural yang ditemui sebagai bagian dari pengalaman pengguna di situs web.
Kutipan adalah referensi online ke nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) bisnis Anda. Seperti tautan ke situs web Anda, Google menggunakannya saat mengevaluasi otoritas online bisnis Anda.
Dengan Google+, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Meskipun itu kehilangan taktik sebagai dan telah kalah dari orang-orang seperti Top4 dan Facebook
Strategi SEO dapat membantu Anda membangun bisnis online yang sukses melalui menyesuaikan situs web Anda dengan algoritme yang digunakan mesin pencari untuk menentukan peringkat situs web berdasarkan "sinyal" yang dipancarkan situs tersebut.
Strategi SEO yang baik didasarkan pada perencanaan yang cermat, banyak pekerjaan dan pilihan bagus yang dibuat pada masalah-masalah utama. Semuanya akan dianalisis pada akhir setiap bulan dan laporan menunjukkan hasilnya.
Ini mendefinisikan bagaimana organisasi Anda akan menggunakan media sosial untuk mencapai tujuan komunikasinya dan platform pendukung dan alat yang akan digunakan untuk mencapai ini.
Ringkasan semua yang Anda rencanakan untuk dilakukan dan yang ingin Anda capai untuk bisnis Anda menggunakan jejaring sosial.
Audiens adalah siapa Anda berkomunikasi / menargetkan dengan melalui setiap media yaitu Facebook, Twitter, dll.
Apakah penggunaan Internet, media sosial, dan media elektronik lainnya untuk menjual dan mempromosikan produk dan jasa ...
Wawasan sosial membuat Anda tahu lebih banyak tentang pengikut media sosial Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan pemasaran Anda untuk sukses.
Wawasan sosial membuat Anda tahu lebih banyak tentang pengikut media sosial Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan pemasaran Anda untuk sukses.
Jumlah tindakan persetujuan, atau “tepuk tangan,” virtual yang Anda dapatkan dari audiens Anda per periode, termasuk +1, suka, acungan jempol, favorit, dll.
Apa yang perusahaan Anda dapatkan kembali dari waktu, uang, dan sumber daya yang Anda tempatkan ke media sosial & pemasaran Pemasaran Digital
Praktek mengumpulkan data dari situs web media sosial dan menganalisis data itu menggunakan alat analisis media sosial untuk membuat keputusan bisnis.
Layanan hosting slide yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file (presentasi PowerPoint, PDF, Keynote, atau OpenDocument) baik secara pribadi atau publik.
Aplikasi dan layanan berbagi foto berbasis seluler, desktop, dan Internet yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video baik secara publik, atau secara pribadi kepada pengikut yang telah disetujui sebelumnya.
Adalah salah satu situs hosting foto dan berbagi utama di internet yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga, atau ke dunia.
Situs web gratis tempat pengguna dapat mengunggah, menyimpan, mengurutkan, dan mengelola gambar — dikenal sebagai pin — dan konten media lainnya (mis., Video) melalui koleksi yang dikenal sebagai pinboards.
Situs jejaring sosial gratis yang memungkinkan pengguna terdaftar untuk membuat profil, mengunggah foto dan video, mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kolega (Anda adalah Produk) karena menghasilkan uang dari iklan
YouTube adalah situs web berbagi video gratis yang memudahkan Anda menonton video online. Anda bahkan dapat membuat dan mengunggah video Anda sendiri untuk dibagikan kepada orang lain.
LinkedIn adalah layanan jejaring sosial berorientasi bisnis dan pekerjaan yang beroperasi melalui situs web dan aplikasi seluler.
Twitter adalah layanan berita dan jejaring sosial online tempat pengguna memposting dan berinteraksi dengan pesan, yang disebut "tweets."
KPI adalah pengukuran standar yang digunakan untuk mengevaluasi proses memberikan kepuasan kepada semua kebutuhan pelanggan dari organisasi Anda.
ini adalah proses multi-faceted dengan pekerjaan paling penting yang dapat dimiliki perangkat lunak mana pun dalam hal membantu bisnis tumbuh - menghasilkan arahan dan meningkatkan penjualan.
Terdiri dari semua pemrograman yang menganalisis data tentang pelanggan dan menyajikannya untuk membantu memfasilitasi dan merampingkan keputusan bisnis yang lebih baik.
Pelaporan CRM menyediakan metrik penelusuran dengan analisis kohort, laporan konversi, analisis lanjutan, dan lainnya.
Segmentasi pelanggan adalah praktik membagi basis pelanggan menjadi kelompok-kelompok individu yang serupa dalam cara-cara spesifik yang relevan dengan pemasaran, seperti usia, jenis kelamin, minat, dan kebiasaan belanja.
Memungkinkan pemasar modern untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang sangat menarik yang terus terbukti menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan peningkatan generasi pemimpin.
Lacak dan ukur kampanye pemasaran melalui beberapa jaringan, lacak analisis pelanggan dengan klik dan penjualan pelanggan.
Memberikan kekuatan untuk melacak bagaimana prospek individu dan pelanggan datang ke situs web Anda, halaman apa yang mereka kunjungi, berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk setiap halaman dan halaman mana yang paling efektif.
Laporan tercetak yang berisi berita tentang kegiatan bisnis yang dikirim melalui pos setiap hari kepada semua anggota, pelanggan, karyawan, atau orang-orang yang tertarik.
Input data, bukan sebagai hasil langsung dari entri data tetapi sebagai hasil dari melakukan aktivitas yang berbeda tetapi terkait.
(RKT) adalah rasio pengguna yang mengklik tautan tertentu dengan jumlah total pengguna yang melihat halaman, email, atau iklan
Proses penjualan milis. Manajemen daftar mencakup tugas menerbitkan kartu data dan memaksimalkan penjualan melalui upaya promosi.
Iklan Linkedin adalah platform yang memungkinkan Anda membuat 2 jenis iklan: pembaruan yang disponsori dan iklan teks. Kedua hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim pengunjung ke situs web Anda.
Iklan yang dibuat oleh bisnis di Facebook yang melayani pengguna Facebook berdasarkan aktivitas pengguna, informasi demografis, informasi penggunaan perangkat, iklan, dll.
Tweet Promosi adalah Tweet biasa yang dibeli oleh pengiklan yang ingin menjangkau kelompok pengguna yang lebih luas atau untuk memicu keterlibatan dari pengikut mereka yang ada.
Pemasaran ulang memungkinkan Anda memposisikan iklan bertarget di depan audiens yang telah mengunjungi situs web Anda sebelumnya - saat mereka menelusuri tempat lain di internet.
Adalah layanan Google yang memungkinkan pengguna untuk mencari produk di situs web belanja online dan membandingkan harga antara vendor yang berbeda.
Pin yang dipromosikan adalah iklan berbayar di Pinterest. Anda dapat menargetkan lokasi, demografi, dan perangkat tertentu serta menjangkau pelanggan yang sedang mencari atau telah menunjukkan minat pada apa yang Anda tawarkan.
Mirip dengan cara kerja pencarian Google, ketika Anda mengetikkan kata kunci di kotak pencarian dan hasil Amazon muncul, beberapa hasil teratas akan disponsori posting - ini dianggap iklan Amazon.
Penargetan geografis atau penargetan geografis mengacu pada praktik pengiriman konten atau iklan yang berbeda kepada pengguna situs web berdasarkan lokasi geografisnya.
Manajemen kampanye mengimplementasikan hubungan masyarakat, pengembangan produk, dan penjualan untuk membuat, melaksanakan, memantau, dan mengukur program pemasaran yang diarahkan pada khalayak sasaran secara khusus.
Iklan bergambar adalah beriklan di situs web. Ini mencakup banyak format berbeda dan berisi item seperti teks, gambar, flash, video, dan audio.
Iklan video mencakup iklan tampilan online yang memiliki video di dalamnya dan / atau terjadi sebelum, selama dan / atau setelah streaming video di internet.
Bing Ads adalah layanan yang menyediakan iklan bayar per klik pada Bing dan Yahoo! mesin pencari.
Adalah alat gratis yang menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi setelah pelanggan berinteraksi dengan iklan Anda - apakah mereka membeli produk, mendaftar untuk buletin Anda, menelepon bisnis Anda, atau mengunduh aplikasi Anda.
Google AdWords adalah layanan iklan online, di mana pengiklan membayar untuk menampilkan salinan iklan singkat, daftar produk, dan konten video dalam jaringan iklan Google kepada pengguna web.
Lalu lintas berbayar pada dasarnya adalah ketika Anda membayar untuk mendapatkan pengunjung untuk situs web, yaitu Iklan Media Sosial (SMA) Bayar per Klik (PPC) seperti Google AdWords atau Iklan Bing.
Iklan seluler adalah bentuk iklan melalui ponsel (nirkabel) atau perangkat seluler lainnya. Ini adalah bagian dari pemasaran seluler.
Ini merujuk ke situs yang menampilkan secara akurat antara komputer desktop / laptop Anda dan perangkat seluler seperti ponsel atau tablet genggam.
Jasa berbasis lokasi (LBS) adalah jasa software yang menggunakan data lokasi untuk mengontrol fitur.
iBeacon memungkinkan Aplikasi Seluler (berjalan pada perangkat iOS dan Android) untuk mendengarkan sinyal dari suar di dunia fisik dan bereaksi sesuai itu.
Desain web responsif (RWD) adalah pendekatan untuk desain web yang membuat halaman web dirender dengan baik pada berbagai perangkat dan ukuran jendela atau layar.
Aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus untuk digunakan pada perangkat komputasi nirkabel kecil, seperti ponsel cerdas dan tablet, daripada komputer desktop atau laptop.
Pesan teks, atau mengirim pesan teks, adalah tindakan menyusun dan mengirim pesan elektronik antara dua atau lebih pengguna ponsel, tablet, desktop / laptop, atau perangkat lain.
Pada perangkat dengan kemampuan telepon, buat pengguna mudah untuk terhubung langsung dengan Anda hanya dengan mengetuk nomor telepon, yang lebih dikenal sebagai klik untuk menelepon.
Perdagangan seluler adalah pembelian dan penjualan barang dan jasa melalui perangkat genggam nirkabel seperti telepon seluler dan asisten digital pribadi (PDA).
Teknik yang menggunakan perpesanan teks berbasis izin untuk menyebarkan pesan promosi ke pelanggan yang biasanya diminta untuk memilih sistem otomatis dengan mengirim SMS ke kode pendek awal.
Karena smartphone menciptakan pengalaman tanpa batas yang menggabungkan kemampuan telepon dengan pencarian online dan browser seluler, pelacakan panggilan adalah cara untuk melihat kampanye iklan mana yang mengarahkan panggilan ke bisnis Anda.
Realitas virtual menghasilkan gambar, suara, dan sensasi realistis lainnya yang mensimulasikan kehadiran fisik pengguna di lingkungan virtual atau imajiner.
Teknologi yang dapat dikenakan, perangkat yang dapat dikenakan, teknologi yang dapat digunakan, perangkat yang dapat dipakai, teknologi, atau elektronik mode adalah perangkat elektronik pintar yang dapat dikenakan pada tubuh sebagai implan atau aksesori.
Sebuah teknologi yang menumpangkan gambar yang dihasilkan komputer pada pandangan pengguna tentang dunia nyata, sehingga memberikan tampilan komposit.
Ajakan bertindak (CTA) adalah tombol atau tautan yang Anda tempatkan di situs web Anda untuk mengarahkan calon pelanggan menjadi calon pelanggan dengan mengisi formulir di halaman arahan.
Sinyal kepercayaan ditampilkan di situs web untuk membantu pelanggan merasa lebih aman dalam keputusan mereka untuk membeli produk atau jasa tertentu.
Apakah proses yang perlu diikuti untuk memastikan situs web mereka sesuai dengan persyaratan hukum untuk perlindungan data, kekayaan intelektual, cookie dan privasi, dan penyimpanan data.
Proses meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kegunaan, kemudahan penggunaan, dan kesenangan yang disediakan dalam interaksi antara pelanggan dan produk.
Proses menciptakan pengalaman yang disesuaikan untuk pengunjung ke situs web dan memungkinkan perusahaan untuk menyajikan pengunjung dengan pengalaman unik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mereka.
Fungsionalitas situs web adalah bagian interaktif dari situs - yang memungkinkan pengunjung merespons dengan cara tertentu, sehingga mengubah pengunjung menjadi pelanggan.
Sistem untuk meningkatkan persentase pengunjung ke situs web yang mengonversi menjadi pelanggan, atau lebih umum, mengambil tindakan apa pun yang diinginkan pada laman web
E-commerce adalah transaksi pembelian atau penjualan online.
Blogging bisnis adalah taktik pemasaran yang menggunakan blogging untuk membuat bisnis Anda lebih terlihat secara online.
Ini merujuk pada bagaimana situs web diatur, mis. Bagaimana masing-masing subhalaman ditautkan satu sama lain
Laporan Pemirsa memberikan wawasan tentang karakteristik pengguna Anda.
Bagian Akuisisi memberi tahu Anda dari mana pengunjung Anda berasal, seperti mesin pencari, jejaring sosial atau rujukan situs web.
Bagian Perilaku mengungkapkan apa yang pengunjung Anda lakukan di situs web Anda. Secara khusus, laporan memberi tahu Anda halaman apa yang dikunjungi orang dan tindakan apa yang mereka ambil saat mengunjungi.
Konversi adalah penyelesaian suatu kegiatan yang penting bagi keberhasilan bisnis Anda, seperti pendaftaran yang telah diisi untuk buletin email Anda atau pembelian.
Akses, sesuaikan, dan analisis data Anda dalam tampilan. Tampilan pelaporan adalah level dalam akun Analytics tempat Anda dapat mengakses laporan dan alat analisis.
Sasaran mengukur seberapa baik situs atau aplikasi Anda memenuhi sasaran target Anda. Sasaran mewakili aktivitas yang selesai, yang disebut konversi, yang berkontribusi bagi kesuksesan bisnis Anda.
Laporan Kustom adalah laporan yang Anda buat di Google Analytics. Anda memilih dimensi dan metrik dan memutuskan bagaimana harus ditampilkan.
Dasbor adalah kumpulan widget yang memberi Anda ikhtisar laporan dan metrik yang paling Anda pedulikan.
Real-Time memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas seperti yang terjadi di situs atau aplikasi Anda. Laporan diperbarui terus menerus dan setiap klik dilaporkan detik setelah itu terjadi.
Gunakan filter untuk membatasi atau memodifikasi data dalam tampilan.
Instrumen yang sangat berharga untuk SEO. Sekilas tentang data tentang semua aspek SEO penting dari suatu situs, seperti kata kunci, tautan, kesalahan perayapan, dll.
Apakah aspek halaman web tertentu yang memengaruhi peringkat mesin pencari: tag judul, URL, deskripsi meta, konten di halaman, teks alt gambar, dll.
Merupakan kosakata khusus dari tag (atau mikrodata) yang dapat Anda tambahkan ke HTML Anda untuk meningkatkan cara halaman Anda direpresentasikan dalam SERPs.
Protokol Peta Situs memungkinkan webmaster untuk memberi tahu mesin pencari tentang URL di situs web yang tersedia untuk dirayapi.
Suatu proses untuk mengevaluasi keramahan mesin pencari dari sebuah situs web di sejumlah area.
Proses mengoptimalkan situs web Anda sehingga mesin pencari dapat dengan mudah mengidentifikasi negara mana yang ingin Anda targetkan dan bahasa apa yang Anda gunakan untuk bisnis.
Robots.txt adalah file teks yang dibuat webmaster untuk menginstruksikan robot web (biasanya robot mesin pencari) cara merayapi laman di situs web mereka.
Kami melihat Content Marketing sebagai bahan bakar yang dapat mendorong keterlibatan pemirsa daring untuk bisnis Anda. Jika Anda dapat membuat hub Content Marketing yang lebih kuat dari pesaing Anda, maka Anda harus dapat melangkah lebih jauh ke depan.
Bagaimana Anda memastikan bisnis Anda berada di atas untuk pencarian lokal? Tidak seperti hasil pencarian tradisional, Inbound Linking dan sejenisnya kurang relevan tetapi ada taktik yang dapat Anda gunakan untuk mencoba dan memastikan bisnis Anda menonjol di mana relevan.
Media sosial telah mengubah pemasaran, menjadi lebih baik bagi kebanyakan orang. Kami akan membantu bisnis Anda memanfaatkan kekuatan pemasaran media sosial menggunakan pendekatan strategis yang telah terbukti di semua saluran media sosial.
Manajemen hubungan pelanggan atau CRM adalah pendekatan yang mapan. Media digital memberikan peluang baru untuk menyesuaikan komunikasi pelanggan yang terintegrasi dengan saluran tradisional. Biarkan kami membantu Anda memanfaatkan peluang ini.
Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan media sosial berbayar untuk membangun komunitas sosial dan pengikut Anda. Ada beberapa peluang bagus jika Anda benar-benar ingin mengembangkan bisnis Anda dengan lalu lintas bertarget. Kami dapat memasarkan situs web dan blog Anda melalui media sosial berbayar.
Peluang pemasaran pencarian berbayar termasuk Iklan Bayar Per Klik melalui Google plus iklan di jaringan display. Biaya pencarian berbayar bisa tinggi, jadi kami memastikan Anda mendapatkan nilai maksimal dari PPC dengan memaksimalkan Skor Kualitas Google Anda.
Pemasaran seluler sudah sangat besar dan diperkirakan melampaui akses Internet desktop di seluruh dunia. Jadi bisnis Anda perlu menjangkau audiens Anda melalui ponsel. Situs seluler dan situs web responsif memastikan Anda terlihat dan dapat diakses oleh pelanggan Anda.
Bisnis perlu menyegarkan situs web mereka untuk mencerminkan posisi pemasaran baru dengan pendekatan desain web terbaru untuk memenuhi permintaan konsumen dan teknologi yang berkembang. Kami memberikan keahlian dan pengalaman untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs web Anda.
Seringkali, kekuatan analitik web kurang digunakan. Strategi analisis web membutuhkan orang, proses, metrik, dan alat yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Pakar kami menggunakan Google Analytics dan Google Search Console untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran Internet Anda.
Analogi kereta api digunakan - tidak peduli seperti apa bentuknya (konten di halaman), jika mesin (SEO teknis) tidak berfungsi sebagaimana mestinya, tidak ada yang akan naik kereta. Serahkan pada pakar SEO kami untuk memastikan situs web Anda dibuat untuk konsumen dan mesin pencari.
Kami adalah tim digital marketing berpengalaman yang siap membantu mencapai tujuan bisnismu. Dengan keahlian dalam SEO, media sosial, konten kreatif, dan strategi pemasaran digital lainnya, kami berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik bagi klien kami di Surabaya, Jakarta, Bali dan kota-kota lain di Indonesia.
Dapatkan solusi pemasaran digital yang inovatif dan efektif dengan tim kami yang berdedikasi dan penuh semangat!
Coba sesi strategi gratis dari kami yang hanya memakan waktu maksimal 45 menit. Isi formulir sekarang & pilih waktu yang sesuai dengan preferensi Anda!